RINDU

Pecah pecah mentari pagi

Senja terbayang

Duniaku tercecer dibelukar semak ilalang

Mencari sepi sendiri…

Dihatiku kini telah tertanam kerinduan

Yang tak putus menumbuhkan benih-benih cinta

Pikirku pun menerawang jauh dalam khayalan

Seolah tampak di bibirnya tanda pemikat atau karunia

Di atas mentari dengan warna kelabu

Hari hari dipayungi sendu

Aku tiada tahu

Aku berharap ada bayanganmu

Hanya serasa ada bisik

Menyelinap di dalam ayunan gelisah hatiku

Bertiup kemersik

Sedih berdesah, Kau tiada disini bersamaku..

Butiran butiran bening yang jatuh itu menyatakan cintaku

Sebagaimana di atas pipiku mereka mengalir

Air mata yang curang menghancurkanku

Membuat topengku hancur dan rahasiaku terbongkar

Nyanyian tembang asmaraku

Sampaikanlah rindu ini padanya

Agar dia tau ….

kudisini terjerat api cinta

Ama A.Atiby

Untuk suamiku tercinta^^

About lovewatergirl

(Aku adalah aku... Tidak akan ada yang seperti aku...) Aku hanya akan menjadi diriku sendiri.
Gallery | This entry was posted in Puisi dan Prosa and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to RINDU

  1. aminonikki says:

    ooo ama…it’s so sweet~! =D
    btw, gi jauh sama suami ya buk?

  2. abysyahbana says:

    Air mata itu tidak curang, air mata itu tidak mnghancurkan topengmu,tp air mata itu berkata dn mmbrikan pembuktian bahwasannya engkau adalah,wanita sholehah,dan air mata itu tlah mmbuat suamimu bangga akan dirimu.🙂. Tlat kk comentnya ya dik, krn bru skrang hp kk terinstall wordpress :d

Leave a Reply

