Siapa aku ????

Aku adalah seorang anak dari ORTU yang terbaik, kadang aku merasa aku hanyalah seorang anak yang beruntung memiliki ORTU seperti mereka. Aku memang memiliki segalanya dalam hidup ini dan Alhamdulillah selama ini aku bisa meraih apa yang aku inginkan dan aku selalu mensyukurinya. Klopun aku tidak bisa memiliki apa yang menjadi impianku, itu berari hal itu bukanlah yang terbaik untukku. Kisah hidupku tidaklah istimewa. Aku hanyalah seorang gadis biasa. Aku juga senang membagi kisah hidupku, karena menurutku kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan hidup seseorang. Bagi yang ingin mengetahui tentang Aku,  kunjungi blog aku di My Private Blog : http://amaque.blogspot.com

About lovewatergirl

(Aku adalah aku... Tidak akan ada yang seperti aku...) Aku hanya akan menjadi diriku sendiri.
This entry was posted in Puisi dan Prosa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

